Home Olahraga Bek Persib Gagal Gabung SFC

Bek Persib Gagal Gabung SFC

0

PALEMBANG, PE- Sriwijaya FC gagal mendaratkan bek Persib Bandung yakni Saepuloh Maulana setelah hampir bergabung dengan SFC, pada hari terakhir penutupan bursa transfer Liga 2 kemarin, Senin 26 Agustus 2019.

Komunikasi antara manajemen Persib dengan Sriwijaya FC sudah terjalin, bahkan sudah menemui kejelasan. Kepindahan mantan punggawa Mitra Kukar itu tinggal menunggu pengesahan.

Namun kesepakatan itu akhirnya batal terjadi. Manajemen Maung Bandung mengurungkan niat melepas Saepuloh. Penyebabnya karena proses naturalisasi Fabiano Beltrame belum menemui titik terang.

Dengan status Fabiano yang belum jelas, pihak Persib memilih untuk tetap mempertahankan Saepuloh. Uang DP yang sudah diberikan manajemen Sriwijaya FC kepada Persib senilai Rp32,5 juta, juga sudah dikembalikan.

Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin merasa tidak masalah meski gagal mendatang Saepuloh dan menilai komposisi tim saat ini sudah cukup solid. “Tidak apa-apa, berarti belum jodoh,” ujar Hendri, Selasa (27/8)

Hingga hari terakhir penutupan bursa transfer Liga 2, Sriwijaya FC sukses mendatangkan enam pemain. Antara lain ialah Hendra Ridwan dan Hendri Satriadi.

Kemudian Nerius Alom (PSS Sleman), Bobby Satria (Kalteng Putra), Anis Nabar (Persela Lamongan) dan Zulkifli Syukur (PSM Makassar). Dua nama terakhir direkrut dengan status pinjaman.

Sriwijaya sebenernya punya satu pemain baru lainnya. Pemain itu ialah Ferry Rotinsulu. Mantan penjaga gawang tim nasional Indonesia itu kembali dari masa pensiun usai gantung sarung sejak 2014. Di Sriwijaya dia merangkap sebagai pemain dan pelatih penjaga gawang. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here