Home Entertainment Celebrities Beradegan Ciuman dengan Dion Wiyoko, Laura Basuki Izin ke Suami

Beradegan Ciuman dengan Dion Wiyoko, Laura Basuki Izin ke Suami

0
Laura Basuki menjadi Susi Susanti di film Susi Susanti Love All. (dok panitia).

JAKARTA.PE- Aktris Laura Basuki harus profesional dan totalitas dalam menjalankan perannya sebagai sosok atlet legendaris, Susi Susanti, dalam film ‘Susi Susanti Love All’. Termasuk ketika beradegan mesra dengan aktor Dion Wiyoko yang berperan sebagai Alan Budikusuma.

Yup, film ini memang tak hanya berkisah tentang perjuangan Susi Susanti, tapi juga menggambarkan perjalanan cintanya dengan Alan Budikusuma. Salah satu adegan yang harus dilakoni keduanya adalah ciuman.

Ketika ditanya hal itu, Laura Basuki tersenyum. Untuk adegan mesra tersebut, ia harus sampai izin kepada suaminya, begitu juga Dion Wiyoko yang meminta izin kepada istrinya. Adegan itu, kata Laura, untuk memberi rasa manis pada jalan cerita film tersebut.

“Tiap kali ambil film pun saya pasti cerita ke suami. Ada adegan fisiknya saya pasti minta izin. Kasih tahu juga,” kata Laura Basuki usai konferensi pers peluncuran poster film ‘Susi Susanti Love All’, Selasa (20/8).

Meski begitu dia juga seringkali berkomunikasi dengan sutradara jika adegan ciuman atau adegan fisik masih memungkinkan tidak dilakukan. Selama tak berlebihan atau hanya untuk pemanis, Laura Basuki mengaku tak masalah.

“Dibutuhkan di film. Tapi saya sering tanya, ini benar-benar dibutuhin enggak (adegan fisik). Kalau bisa disiasati saya enggak akan lakukan. Tapi kalau memang harus, ya selama enggak berlebihan saya bilang suami,” jelasnya.

Meski harus beradegan mesra, Film kali ini bukan kali pertama saat Laura Basuki harus beradu akting dengan Dion Wiyoko. Sebelumnya ada 2 film yang membuatnya beradegan satu layar dengan Dion Wiyoko yaitu ‘Haji Backpacker’ dan ‘Terbang: Menembus Langit’.

Sehingga, jalinan chemistry dengan Dion Wiyoko yang sudah sempat terbangun membuat Laura Basuki bisa lebih luwes. Iapun tak menemui kesulitan untuk memerankan setiap adegan.

“Sama Dion sudah kenal lama. Main bareng juga beberapa kali. Satu kampus bareng juga kan. Wah gampang banget chemistrynya, enak diobrolin,” tuturnya.

Produser Film ‘Susi Susanti Love All’, Daniel Mananta mengungkapkan pemilihan Laura Basuki untuk memerankan sosok Susi Susanti. Menurutnya, Laura Basuki mampu memberikan ruh atau nyawa dalam film itu. Hal itu dirasakannya ketika Laura Basuki melewati proses casting.

“Pas lagi casting, ada adegan Laura Basuki hanya diam saja mendengar lagu Indonesia Raya sambil memandang bendera Merah Putih seperti saat kemenangan Susi Susanti di Barcelona. Padahal cuma diam saja, tetapi Laura Basuki sudah bikin saya merinding. Dan momen itulah kami menemukan Susi Susanti,” tegas Daniel. JPN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here