Home Kriminal Hendra Jadikan Rumahnya Sebagai Tempat Transaksi Narkoba

Hendra Jadikan Rumahnya Sebagai Tempat Transaksi Narkoba

0

MURATARA, PE- Hendra Wijaya (31) Warga Desa Lubuk Rumbai Baru, Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), diringkus aparat Kepolisian Resort (Polsek) Rupit. Soalnya Hendra Wijaya kerap menjadikan rumahnya, sebagai tempat transaksi Narkoba.

Penangkapan pelaku pengedar narkoba itu, bermula dari adanya informasi yang diterima Polsek Rupit bahwa di rumah pelaku sering terjadi transaksi narkoba. Setelah dilakukan lidik oleh anggota Polsek Rupit, informasi tersebut benar adanya. Selanjutnya Selasa, 6 Agustus 2019 sekira pukul 15.00 WIB, dilakukan penggerebekan, tersangka tertangkap tangan sedang bertransaksi.

Dari hasil penggeledahan anggota kepolisian di rumah pelaku, ditemukan Barang Bukti (BB) berupa 3 paket kecil berisikan serbuk kristal putih yang diduga Narkotika jenis Sabu, Selanjutnya pelaku dan BB tersebut dibawa dan diamankan ke Mapolsek Rupit, guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Rupit AKP Bakri Redi Cahyono, SH membenarkan ditangkapkan tersangka karena diduga telah memiliki, menyimpan, dan mengedarkan narkotika jenis Sabu.

“Saat diamankan, pelaku tanpa melakukan perlawanan. Selanjutnya pelaku dan BB dengan 3 bungkus plastik klip yang berisikan kristal putih yang diduga narkoba jenis shabu seharga Rp 300 Ribu, dibawa dan diamankan Ke Polsek Rupit guna proses penyelidikan lebih lanjut,” tukasnya. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here