Home Headline News Juara Paruh Musim Wilayah Barat

Juara Paruh Musim Wilayah Barat

0
Skuat Sriwijaya FC sukses menutup paruh musim menjadi juara Liga 2 untuk wilayah Barat. Tampak Laskar Wong Kito usai menundukkan Aceh Babel United dengan skor 1-0, Rabu (14/8). Foto Al Hadi Farid/palpres.com.

PALEMBANG, PE- Sriwijaya FC memiliki peluang yang cukup besar untuk kembali promosi ke Liga 1. Laskar Wong Kito punya kesempatan yang bagus usai memastikan juara paruh musim Liga 2 di wilayah Barat.

Tim besutan Kas Hartadi untuk sementara memuncaki tahta klasemen usai meraih kemenangan di laga terakhir putaran pertama. Tambahan tiga poin diraih Sriwijaya usai menaklukkan Babel United 1-0, Rabu (14 /8)

Sriwijaya sudah mengoleksi 21 angka dari sebelas pertandingan. Jumlah ini memang sama dengan Persiraja Banda Aceh, namun Sriwijaya berhak berada di posisi puncak karena unggul head to head dan selisih gol.

Kendati berada di puncak, Pelatih Sriwijaya, Kas Hartadi mengingatkan anak asuhnya untuk tidak cepat puas terlebih persaingan di Liga 2 sangat ketat, terutama di wilayah Barat.

Sebab, perbedaan selisih poin antara tim di peringkat pertama hingga ke tujuh hanya berjarak tiga angka. Sehingga dia mengingatkan Ambrizal Cs terus berjuang hingga memastikan satu tiket promosi ke Liga 1.

“Untuk putaran kedua masih banyak yang mesti kita benahi. Apalagi untuk persaingan di Liga 2 kali ini sangat ketat. Tujuh tim hanya berselisih tiga angka,”ujar Kas Hartadi, Kamis (15/8).

Untuk putaran kedua Liga 2, Kas menyebut akan kembali memperkuat timnya. Mantan pelatih Kalteng Putera itu berujar akan menambah empat hingga enam amunisi baru, yang dapat mempersolid Sriwijaya FC.

“Dengan tersisa sekitar 20 pemain, skuat kita memang cukup ramping. Jumlah yang sekarang membuat saya sulit untuk melakukan rotasi. Jadi kita akan tambah pemain agar stamina pemain tidak terlalu terkuras,” tandasnya. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here