Home Kriminal Curas & Curat Keluar dari Persembunyian, Tersangka Pembegalan Dijemput Polisi

Keluar dari Persembunyian, Tersangka Pembegalan Dijemput Polisi

0
Tersangka Mas Hudi saat diamankan di Polsek Karang Jaya, Rabu (7/8).

MURATARA, PE- Saat keluar dari persembunyiannya untuk pulang ke rumah, Mas Hudi (30) warga Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Karang Jaya Kabapaten Musi Rawas Utara (Muratara), dijemput oleh aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Karang Jaya. Pelaku ditangkap, karena terlibat dalam aksi begal yang menimpa seorang karyawan koperasi.

Penangkapan satu dari dua kawanan begal itu bermula dari laporan korban Juliadi Sitanggang (21), salah satu Karyawan Koperasi asal Desa G 1 Mataram Kecamatan Tugumuliyo, Kabupaten Musi Rawas. Korban mengaku dibegal pelaku di jalan setapak belakang SD Negeri 1 Karang Jaya, RT.01 Kelurahan Karang Jaya, Selasa, 19 Maret 2019, sekira jam 15.15 WIB.

Pada saat kejadian kedua pelaku menghadang korban yang sedang melintasi jalan setapak itu, kemudian mengancam korban menggunakan pisau dan langsung merebut sepeda motor milik korban jenis Honda Revo warna Hitam nopol BG 3982 GAA, HP Android Xiaomi, serta beberapa KTP milik nasabah korban yang ditafsir kerugian mencapai Rp 13 juta.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Karang Jaya AKP Hermawansyah, SH membenarkan, Rabu (07/8), sekitar jam 04.00 WIB, tersangka pembegalan karyawan koperasi telah diamankan di rumahnya, RT.01 Kelurahan Karang Jaya.

“Tersangka saat itu baru pulang dari persembunyiannya, dan tidak melakukan perlawanan saat ditangkap. Saat ini tersangka sudah diamankan, serta dilakukan pemeriksaan untuk disproses penyidikan lebih lanjut,’’ tukasnya. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here