Home TMMD Kerja Keras Para Prajurit Ditebus Dengan Suksesnya Upacara Penutupan TMMD

Kerja Keras Para Prajurit Ditebus Dengan Suksesnya Upacara Penutupan TMMD

0

DEMAK.PE – Dengan telah usainya upacara penutupan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota yang cukup sukses , sejumlah prajurit Kodim Demak menyatakan puas.

”Tidak sia-sia kami kerja keras menyiapkan segalanya untuk maraknya upacara TMMD di lapangan Desa Kalikondang. Semua itu tertebus dengan suksesnya upacara penutupan TMMD,” papar Serka Zaeni yang diamini oleh sejumlah anggota Kodim Demak lainnya.

Dikemukakan, menjelang upacara penutupan TMMD, sejumlah anggota Kodim Demak, dengan dibantu para Satgas TMMD menyiapkan sarana dan prasarana demi maraknya upacara tersebut. Mulai pembersihan lapangan, pemasangan umbul-umbul, tenda.

”Kini upacara penutupan TMMD telah usai digelar dengan sukses. Kami para anggota Kodim Demak, berikut para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD, tentu mempunyai banyak kenangan suka dan duka. Bagi kami meski masih terasa penatnya menyiapkan segala sesuatunya menjelang upacara penutupan, semua itu tertebus dengan suskesnya gelaran upacara tersebut,” tambah Serka Zaeni. (Pendim 0716/Demak)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here