Home TMMD Pedagang Blewah Merasa Kehilangan Namun Tetap Ucapkan Terimakasih

Pedagang Blewah Merasa Kehilangan Namun Tetap Ucapkan Terimakasih

0

DEMAK.PE – Sardi (43), petani Blewah asal Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota merasa kehilangan sosok TNI menyusul telah berakhirnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di desanya.

”Terus terang saya benar-benar merasa kehilangan sosok Tentara dengan berakhirnya TMMD. Namun demikian kami mengucapkan banyak terimakasih atas jasa-jasanya,” ungkap Sardi kepada Tim Pendim Demak.

Merasa kehilangan, aku Sardi, dalam sebulan terakhir ini ia sudah begitu akrab dengan para Satgas TMMD yang banyak memberi saran masukan kepada dirinya yang membudidayakan buah blewah. ”Setelah TMMD Pak Tentara itu khan akan meninggalkan Desa Kalikondang untuk kembali ke kesatuannya masing-masing, sehingga tidak ada lagi teman untuk curhat atau untuk berkonsultasi mengembangan tanaman blewah.”

Namun di pihak lain, Sardi sangat mengucapkan banyak terimakasih karena selama pelaksanaan TMMD, TNI Satgas telah banyak melakukan pembangunan di Desa Kalikondang. Salah satunya membangun sejumlah ruas jalan sehingga akan memudahkan dirinya untuk memasarkan panenan blewah. (Pendim 0716/Demak)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here