Home Olahraga Puji Penampilan Perdana Debutan

Puji Penampilan Perdana Debutan

0

PALEMBANG, PE- Progres permainan Sriwijaya FC terus meningkat. Usai memuncaki klasemen sementara Liga 2 wilayah Barat sejak laga terakhir putaran pertama kompetisi, skuad Laskar Wong Kito kian menunjukkan performa konsisten.

Di laga terakhir, Rabu (28/8), Sriwijaya FC juga meraih hasil meyakinkan dengan menaklukkan Cilegon United 3-0. Hasil yang diraih di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang itu, merupakan kemenangan dengan margin gol terbesar yang diraih Sriwijaya FC di Liga 2.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan, cukup puas dengan performa positif yang ditunjukkan anak asuhnya, bahkan bisa menjalankan instruksi dengan cukup baik sehingga mampu meraih kemenangan.

“Saya pikir para pemain tampil cukup solid, bermain sabar dan menjalankan instruksi dengan baik,” ujar Kas Hartadi, Kamis (29/8).

Secara khusus, dia turut menyoroti penampilan para punggawa anyar. Terutama Nerius Alom dan Bobby Satria, yang menjalani debut perdana kala menjamu Cilegon.

Kas menganggap peran keduanya cukup membantu peningkatan performa tim secara keseluruhan. Demikian juga punggawa anyar lainnya, seperti Zulkifli Syukur, Anis Nabar dan Hendri Satriadi.

“Nerius Alom bermain cukup bagus, dia sangat dewasa, tahu kapan bertahan dan kapan menyerang. Dia bisa atur tempo. Secara keseluruhan performa pemain baru sangat bagus dan membantu meningkatkan tim,” ujarnya. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here