Home Palembang Rumah Zakat Ajak Orang Tua Peserta Lomba Mewarnai untuk Berkurban

Rumah Zakat Ajak Orang Tua Peserta Lomba Mewarnai untuk Berkurban

0
Medi, Media Relationship Rumah Zakat saat memberikan presentasi terkait Rumah Zakat dan program andalannya, Superqurban.

PALEMBANG.PE- Lomba Mewarnai yang digelar Museum Balaputradewa, Palembang Ekspres dan HIMPAUDI Kota Palembang di halaman samping Rumah Limas Museum Balaputradewa, Rabu (07/08), diikuti ribuan peserta yang terdiri anak-anak pendidikan anak usia dini (PAUD). Lomba Mewarnai ini dihadiri oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, dan juga Bunda PAUD Sumsel Hj Febrita Lustia Deru.

Rumah Zakat salah satu sponsor acara tersebut diberikan kesempatan untuk membuka booth dan presentasi. Dalam presentasinya, Medi, Media Relationship Rumah Zakat mengatakan bahwa Idul Adha tinggal beberapa hari lagi maka orang tua peserta dan tamu diajak untuk berkurban melalui Rumah Zakat.

“Kita ajak orang tua dan tamu undangan berkurban melalui Rumah Zakat dengan cara buka booth, ada juga bagi-bagi brosur sambil menjelaskan tentang Superqurban,” ujar Medi.

Menurut Medi, sosialisasi Superqurban ini terus dilakukan baik di even, melalui media, bahkan personal. Superqurban yaitu program optimalisasi kurban, dengan mengolah dan mengemas daging qurban menjadi cadangan pangan dari protein hewani dalam bentuk kornet ataupun rendang

“Superqurban ini masih banyak orang belum tahu, makanya kita sosialisasikan kepada masyarakat. Banyak manfaat dari Superqurban ini, selain kurban kita juga memberikan cadang pangan. Karena tahan lama dan disalurkan sepanjang tahun ke daerah bencana, rawan stunting (gizi buruk) dan pelosok negeri,” ungkapnya.

Dalam presentasinya, Medi menyebutkan bahwa Superqurban Rumah Zakat ini telah mendapat Rekor MURI sebagai LAZ mengelola qurban menjadi kornet dan rendang pertama.

“Selain rekor MURI, Superqurban juga sesuai Syariah sesuai arahan Komisi Fatwa MUI Pusat. Mari kita maksimalkan ibadah kurban ini agar kebermanfaatnya lebih luas. Dan jika berkurban di Rumah Zakat, akan mendapat diskon belanja di Rabbani store 10% sepanjang tahun,” tukas Medi seraya menambahkan, untuk informasi pendaftaran kurban bisa telepon ke 0811-7885-100 atau WA 0853-7414-9199. RIL

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here