Home Entertainment Celebrities Setelah Zara, 6 Member JKT48 Serentak Umumkan Kelulusan

Setelah Zara, 6 Member JKT48 Serentak Umumkan Kelulusan

0
Zara, saat satu member JKT48 yang menyatakan kelulusan dari grup idola tersebut, beberapa waktu lalu.

CARTAGENA.PE – Kabar mengejutkan datang dari JKT48. Setelah Zara, kini sebanyak 6 member ikut mengumumkan kelulusan dari grup idola tersebut.

Pengumuman kelulusan massal itu disampaikan General Manager JKT48, Melody Nurramadhani Laksani dalam acara ‘JKT48 Sousenkyo 2019 Announcement’ pada Minggu (18/8).

“Seluruh member JKT48 di atas panggung, tapi sebenarnya ada beberapa member yang memutuskan untuk tidak ikut serta di dalam Sousenkyo,” kata Melody dalam video yang diunggah akun YouTube resmi JKT48.

Pemberitahuan Melody itu spontan membuat penggemar terkejut. Dia lantas memanggil nama-nama member JKT48 yang memutuskan lulus.

Member JKT48 yang menyatakan lulus yakni Hasyakyla Utami, Jennifer Rachel, Michelle Christo, Stephanie Pricilla, Syahfira Angela, dan Thalia Ivanka. Mereka bergantian menyampaikan salam untuk penggemar yang hadir di Teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta.

“Aku Hasyakyla Utami memutuskan untuk lulus dari JKT48,” ujar Kyla. “Aku Thalia Ivanka mengumumkan untuk lulus dari JKT48,” imbuh Vanka.
Kelulusan 6 member JKT48 itu disayangkan banyak penggemar. Mereka bertanya apa yang terjadi di JKT48. Tidak hanya itu, fan juga mengungkapkan kesedihan lewat komentar di akun YouTube JKT48.

Sebelumnya, beberapa hari lalu Zara juga mengumumkan kelulusan dari JKT48. Dia mengaku lulus untuk fokus pada pendidikan dan karier pribadi. MG3/JPNN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here