Home Olahraga Talenta Lokal Berpeluang Gantikan Peran Bruno Casimir

Talenta Lokal Berpeluang Gantikan Peran Bruno Casimir

0
Bruno Casimir. Foto: ALHADI/PALPRES.

PALEMBANG, PE- Mundurnya Bruno Casimir dari skuat Sriwijaya FC membuat pelatih Kas Hartadi tidak memiliki banyak opsi pilihan di lini belakang. Selain kapten tim Ambrizal, Laskar Wong Kito hanya diperkuat Rahmat Juliandri dan Hamdan Zamzani sebagai center back murni.

Dengan komposisi tersisa, Kas memiliki pekerjaan berat untuk memperkokoh barisan belakang. Masalah ini bisa menjadi besar jika salah satu dari pemain tersisa harus absen.

Kendati demikian, Kas tetap percaya terhadap anak asuhnya. Dia yakin komposisi lini belakang tetap bisa solid meski tanpa Bruno Casimir. Apalagi, dia sudah beberapa kali mempercaya Rahmat Juliandri untuk mengisi pos lini pertahanan.

“Untuk pengganti Bruno, kita masih ada Rahmat Juliandri dan Zamzani. Kita percaya terhadap pemain yang ada,” ujar Kas, Kamis (8/8).

Selain dua pemain itu, Kas sebenarnya masih punya opsi lain. Dia adalah Aditya Wahyudi. Meski bukan berposisi asli sebagai bek tengah, namun mantan pemain Blitar United itu punya atribut yang membuatnya layak dipercaya. “Aditya bisa kita maksimalkan disana,” jelasnya.

Sriwijaya FC sendiri saat ini sudah memastikan tambahan satu amunisi. Pemain tersebut adalah I Made Wirahadi.

Namun pemain yang diboyong dari Bhayangkara FC itu berposisi sebagai penyerang. Sehingga Kas tetap membutuhkan tambahan amunisi di lini belakang.JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here