Home Olahraga Anis Nabar Boyong Keluarga ke Palembang

Anis Nabar Boyong Keluarga ke Palembang

0
Riani Felle, istri Anis Nabar yang tampak hadir di Stadion GSJ untuk memberi dukungan pada sang suami.

PALEMBANG, PE- Ada yang berbeda ketika laga antara tuan rumah Sriwijaya FC menjamu PSPS Riau di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Senin (16/9) sore.

Dari tribun VIV Stadion Jakabaring, terlihat Riani Felle dan Ian Nabar (5) istri dan anak dari winger SFC, Yohanis Nabar, terlihat asyik menonton permainan tim asal Palembang tersebut.

Wanita yang sudah kurang lebih 6 tahun hidup bersama Anis Nabar ini mengatakan, dia bersama anaknya sudah sejak hari Minggu lalu berada di Palembang, setelah sebelumnya di Lamong hanya untuk lebih dekat dengan sang suami.

“Saya akan tinggal di Palembang sampai akhir musim. Sekarang tinggal di mess bersama suami nanti, kedepan belum tahu apakah tetap disini atau akan cari kontrakan,”ujarnya.

Bagi Iriani Kota Palembang tidak asing lagi bagi dirinya, terlebih di awal karier suami, dirinya sempat lima tahun di kota yang terkenal dengan Jembatan Ampera tersebut guna menemani Nabar sewaktu membela SFC.

“Saya datang ke Palembang dan langsung ke stadion untuk memberi motivasi kepada suami, dan saya merasa gembira suami bisa mencetak gol dan memberikan tiga poin bagi Sriwijaya FC,”jelasnya.

Sementara itu, Yohanis Nabar merasa bahagia bisa membawa Sriwijaya meraih tiga poin dan mencetak gol tunggal.” Gol ini saya persembahkan buat keluarga dan seluruh elemen Sriwijaya FC,”tandasnya. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here