Home Kriminal Baru Mau Nyabu bersama WIL, Cik Usman Keburu Ditangkap Polisi

Baru Mau Nyabu bersama WIL, Cik Usman Keburu Ditangkap Polisi

0
Tersangka Cik Usman dan Dela Rosalinda saat diamankan di Polsek Babat Supat, Muba.

SEKAYU, PE- Cik Usman (46) warga Desa Letang Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tertunduk lesu. Dengan menggunakan baju piyama berwarna putih, laki- laki ini digiring Unit Reskrim Polsek Babat Supat ke Mapolsek bersama wanita idaman lain (WIL) Delta Rosalinda (19), warga Simpang Wess Kecamatan Sungai Lilin, karena Rabu (4/9) sekitar pukul 17.00 WIB karena kedapatan akan mengkonsumsi Sabu-sabu di Cafe Rencong Jalan Palembang – Jambi Desa Letang.

Kapolres Muba AKBP Yudhy Surya Maskus Pinem S. Ik melalui Kapolsek Babat Supat Iptu Indra Weni Asasih SH membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, penangkapan keduanya yang bukan muhrim itu setelah mendapatkan informasi dari masyarakat. Berasal dari informasi itu, anggota mendatangi cafe Rencong, dan memeriksa kamar satu persatu. Alhasil, disalah satu kamar didapatkan tersangka sedang memegang bungkusnya kecil.

“Melihat ada petugas, tersangka sempat akan melempar bungkusan kecil itu. Namun dengan sigap anggota melihat, ketika diambil barang itu berupa 1 paket narkotik jenis sabu-sabu, ” kata Indra

Setelah diintrograsi, barang itu diberikan dari Delta yang tak lain teman sekamarnya. Oleh petugas, kamar itu pun digeledah dan didapati sebuah kaca alat hisap. “Kuat dugaan keduanya akan memakai dikamar ini, ” ucapnya.

Selanjutnya, kedua pasangan ini digiring ke Mapolsek beserta barang bukti Sabu-sabu dengan berat 0,20 gram ketika ditimbang melalui timbangan digital plus alat hisapnya, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. “Keduanya sudah dibawa ke Polres untuk diserahkan ke Satres Narkoba, ” tegasnya. MUH

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here