Home Headline News Buru Poin Pengganti

Buru Poin Pengganti

0
Skuat Sriwijaya FC foto bersama.

PALEMBANG, PE- Sempat kesulitan meraih poin penuh dalam dua laga terakhir, Sriwijaya FC berpeluang kembali meraih kemenangan kala menjamu PSPS Riau di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (16/9).

Kans Laskar Wong Kito untuk dapat meraih poin penuh cukuplah besar mengingat pertandingan ini berlangsung di kandang. Kendati begitu, Sriwijaya FC tetap tidak akan menganggap remeh PSPS.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, menilai Askar Bertuah tetap bisa merepotkan timnya. Terlebih pada putaran kedua kompetisi Liga 2, PSPS mengalami peningkatan performa cukup pesat. PSPS juga sudah mampu keluar dari zona degradasi.

“PSPS yang sekarang saya lihat jauh lebih kuat dibandingkan putaran pertama. Kita harus waspadai apalagi mereka mampu meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir,” ujar Kas Hartadi, Minggu (15/9).

Selain peningkatan performa, catatan laga terakhir kedua tim PSPS juga menunjukkan mampu meladeni Sriwijaya FC. Kendati unggul materi pemain, Sriwijaya FC nyatanya bisa ditaklukkan PSPS 2-1 saat pertandingan berlangsung di Riau.

Tak hanya itu, dalam laga nanti, Sriwijaya FC juga tidak akan tampil full team. Setidaknya ada tiga pemain Elang Andalas yang tidak dapat bermain.

Monieaga Bagus Suwardi yang bermain baik di posisi bek kiri saat melawan Persita harus diparkir lantaran akumulasi kartu kuning. Sementara Nelson Alom dan Akbar Zakaria masih butuh waktu untuk pemulihan cedera.

“Akbar sebenarnya tinggal penguatan otot, tapi tetap tidak bisa kita paksakan untuk bermain besok. Sementara Alom masih butuh waktu untuk mengembalikan kebugaran,” ujar Kas Hartadi.

Di klasemen sementara Liga 2 2019 wilayah Barat, Sriwijaya FC masih berada di puncak dengan koleksi 31 poin dari 16 pertandingan. Sedangan PSPS Riau ada di urutan ke sembilan dengan koleksi 16 poin dari jumlah laga yang sama. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here