Home Entertainment Celebrities Duh, Pakaian Dalam Via Vallen Dicuri ART

Duh, Pakaian Dalam Via Vallen Dicuri ART

0
Via Vallen. FOTO: FIN.

JAKARTA.PE- Pedangdut Via Vallen menceritakan kebobrokan salah satu asisten rumah tangga (ART), yang bekerja di rumahnya. Via mengatakan, salah satu ART sering kali mengenakan pakaian dalam miliknya tanpa izin.

Temen2 aku mau share pengalamanku tentang Art dirumah. Dia masih muda, rajin juga. Tapi belakangan kebongkar kalo selama ini diem2 dia sering pake baju akuu, baju tidur aku bahkan daleman aku juga 😢,” tulis Via Vallen melalui Instagramnya yang dilihat FIN pada Selasa 3 Agustus 2019.

Penyanyi asal Surabaya ini mengatakan, ART tersebut pernah ditegurnya namun tetap saja tidak mengakui kesalahannya. Tidak hanya pakaian, uang Via Vallen juga seringkali diambilnya.

“Pernah di tegur sama orang rumah alesannya “ emg sama ama punya mba’ via, beli di online “ Tapi tiap disuruh nyari baju dia dan baju aku yg katanya kembar sama punya aku. Dia selalu ngeles alesan ini itu 😢. Dia juga sering bawa barang dari rumahku yang bukan haknya, bahkan uang juga ( fyi dirumahku sering banget kejadian uang hilang ),” lanjutnya.

Kini, ART itu telah memblokir semua akses Via Vallen. Alhasil, Via mengaku kesulitan untuk menghubunginya.

“Sampe sekarang nomer keluargaku di blokir semua, selama ini kalo ijin pulang 3 harian dia suka baliknya sampe setelah berminggu minggu dan nomer keluargaku di blokir biar ga ditanya kapan balik dan ga tau aktifitas wa dia,” lanjut Via Vallen lagi.

Saat ini, Via Vallen dan keluarganya menunggu itikad baik dari ART tersebut, untuk meminta maaf dan mengembalikan barang-barang yang diambilnya.

Via memberi waktu untuk ART tersebut selama 3 hari. Kalau tidak ada itikad baiknya, maka Via dan keluarganya akan menempuh jalur hukum.

“Sampai besok lusa, kasih waktu 2X24 jam lah. Kita masih nunggu itikad baik, kalau enggak ya dilanjut (hukum)” tutur ” kata Via di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa, 3 September 2019.

“Kita masih menunggu itikad baik ya kalau tidak ada niat baik ya terpaksa (jalur hukum ditempuh) buat efek jera saja biar enggak ada diulangi lagi,” tutur Via. DAL/FIN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here