Home Sumsel Banyuasin HUT Lantas Bhayangkara 64, Kapolres Danny dan Ny Vera Sianipar Donorkan Darah

HUT Lantas Bhayangkara 64, Kapolres Danny dan Ny Vera Sianipar Donorkan Darah

0

BANYUASIN.PE-Demi kemanusian dan keberlangsungan hidup orang lain, Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Ny Vera Sianipar rela menyumbangkan setetes demi setetes darah untuk mereka yang membutuhkannya.

Itu terlihat pada saat kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke – 64 yang digelar Poli Klinik Polres Banyuasin, Kamis (19/9) pagi.

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Aridantara, S.IK menyampaikan bahwa Bakti Sosial yang dilaksanakan ini dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 berupa Berobat gratis, donor darah serta pembagian sembako kepada kaum dhuafa.

Kapolres Danny juga memberikan ucapan terima kasih kepada Ibu Ketua TP PKK Banyuasin beserta jajarannya, dan seluruh personil ratusan masyarakat Banyuasin yang hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian sembako secara simbolis kepada Kaum Dhuafa yang langsung diberikan oleh Kapolres Banyuasin didampingi ketua Bhayangkari Cabang Banyuasin.

Kemudian Pemberian kenangan kenangan kepada peserta donor darah secara simbolis oleh Ketua TP PKK Banyuasin dr.Fitri, Kemudian dilanjutkan dengan pengencekan kegiatan donor darah dan berobat gratis.

Adapun peserta donor darah ditargetkan sebanyak 60 orang yang berasal dari Personil Polres Banyuasin dan Polsek Jajaran, sedangkan peserta berobat gratis dan penerima bantuan sembako sebanyak 110 orang warga masyarakat seputaran Polres Banyuasin yang berada wilayah Kecamatan Banyuasin III.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, Waka Polres Banyuasin, Pejabat Utama Polres Banyuasin serta seluruh Personil Polres Banyuasin dan Warga Masyarakat Banyuasin.

dr Fitri Askolani yang merupakan Ketua PMI Banyuasin memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Banyuasin yang telah mengelar bakti sosial donor darah, karena menambah stok darah di UTD. “Nantinya akan digunakan bagi mereka yang membutuhkan darah untuk berobat dirumah sakit,”katanya.BUD

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here