Home Olahraga Ini Pemain Naturalisasi PSMS yang Diwaspadai SFC

Ini Pemain Naturalisasi PSMS yang Diwaspadai SFC

0
Bruno Casimir. Foto: ALHADI/PALPRES.

PALEMBANG, PE – Jelang menjamu PSMS Medan dalam duel pekan ke-20 Liga 2 2019 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Selasa (1/10) nanti, tan rumah Sriwijaya FC wajib mewaspada Bruno Casimir yang notabenya eks pemain SFC.

Meskipun Bruno, sapaan Bruno Casimir, sejatinya adalah pemain belakang. Bukan penyerang atau pengatur serangan.

Klub berjuluk Laskar Wong Kito waspada pada pemain naturalisasi asal Kamerun ini, karena Bruno merupakan mantan pemain tim besutan Kas Hartadi ini.

Bruno mengundurkan diri dari skuat kebanggaan masyarakat Sumsel, usai pertandingan melawan Blitar Bandung United FC di Stadion Siliwangi, Bandung, 4 Agustus lalu.

Dengan begitu bisa jadi sebagai sang mantan Bruno ingin membuktikan diri. Kelahiran 17 Desember 1981 ini diprediksi akan main all out menghalau serangan tuan rumah.

“Kita waspada sama Bruno Casimir. Dia pemain bagus, kokoh di belakang, pandai membaca serangan dan jago bola-bola atas. Tentu kita akan antisipasi bagaimana pemain depan kita bisa mencari kelemahan Bruno,” ujar Kas Hartadi pelatih Sriwijaya FC.

Terlebih kata Kas, Bruno dirasa sudah paham dengan skema permainan tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) yang pernah dibelanya.

“Bruno sudah pasti tahu karena setengah musim bersama saya. Bagaimana gaya permainan saya, Bruno paham, makanya kita harus waspada,” tandasnya. JAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here