Home Ekonomi Nikmati Pijat Gratis Go Massage

Nikmati Pijat Gratis Go Massage

0
Salah satu pengguna Gojek sedang menikmati pijat gratis Go Massage di Kambang Iwak.

PALEMBANG, PE – Tak mau kalah dengan layanan online lainnya yang berbasis aplikasi, pijat pun kini bisa dipesan lewat aplikasi. Salah satunya adalah Go Massage, layanan pijat kesehatan yang bisa dipesan lewat aplikasi Gojek.

Layanan ini bisa dinikmati secara gratis bagi pengguna Gojek di Kambang Iwak, Minggu (22/9), dengan lama pemijitan sepuluh menit. Syaratnya, mengunduh terlebih dahulu aplikasi tersebut.

“Layanan pijat gratis ini sudah minggu ketiga. Untuk menikmatinya, pengguna Gojek harus unduh aplikasi. Masuk aplikasi Gojek. Pilih menu lainnya. Nanti disuruh download Go Life. Setelah diunduh, baru tentukan layanan yang diinginkan,” ujar Hendri, terapis.

Dikatakannya, sejumlah layanan yang bisa dipilih di Go Life, seperti body massage, body massage kerokan, dan totok wajah. Setelah itu baru dipilih terapisnya, laki-laki atau perempuan. Durasinya, satu jam Rp70.000, satu setengah jam Rp95.000, dan dua jam Rp125 ribu. “Hari ini kita buka gratis. Hanya Rp1. Itu sama juga gratis,” ujarnya.

Ocik (70) mengaku punggungnya terasa lebih enak setelah dipijat. Ia merasa sreg dengan terapisnya. “Lebih enak. Makanya saya pesan lagi,” ucapnya.

Layanan ini cukup mengundang antusias pengunjung Kambang Iwak. Mereka mulai memainkan telepon selulernya, memilih layanan Go Massage berikut terapisnya. CIT

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here