Home Sumsel Indralaya PLN UP3 Indralaya dan LSM Bagi-bagi Masker

PLN UP3 Indralaya dan LSM Bagi-bagi Masker

0

INDRALAYA. PE- Makin terasanya dampak kebakaran lahan dan hutan (Karhutla) di Kabupaten Ogan Ilir, dengan pekatnya kabut asap dipagi hari menjelang siang, membuat UP3 PLN Indralaya bekerjasama dengan salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat di Ogan Ilir makukan bagi-bagi masker secara cuma-cuma. Masker dibagikan kepada mahasiswa dan pengguna jalan di lingkungan Kampus Universitas Sriwijaya (Unsri), Rabu (18/09).

Menurut Manager UP3 PLN Indralaya Lindawati Marpaung, kegiatan yang dilakukan ini dengan harapan bisa membantu masyarakat dan mahasiswa. “Kita sangat menyambut baik kerjasama dengan LSM Merah Putih dalam kegiatan hal positif ini. Masker ini kita bagikan kepada masyarakat, yang melintas di lingkungan kampus UNSRI,” tuturnya.

Diharapkan dengan kegiatan sosial ini, masyarakat dapat terhindar dari dampak kabut asap yang berakibat penyakit saluran pernapasan (ISPA). Ketua LSM NGO Merah Putih Ogan Ilir H Abdal Hasan, menyambut ajakan antusias kerja sama penyaluran masker oleh UP3 PLN Ogan Ilir. Dirinya merasa bersyukur dapat berperan bersama PLN UP3 Indralaya. VIV

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here