Home Sumsel Baturaja Ponpes Darul Muttaqin Baturaja Juara II Pawai Ta’ aruf

Ponpes Darul Muttaqin Baturaja Juara II Pawai Ta’ aruf

0
Santri-santri Ponpes Darul Muttaqin Baturaja yang berhasil menjadi Juara II Pawai Ta' aruf memeriahkan 1 Muharam 1441 Hijriah yang digelar pada Minggu (01/09), di Taman Baturaja, Kabupaten OKU.

BATURAJA,PE- Pondok Pesantren Darul Muttaqin Baturaja berhasil menjadi juara II lomba pawai ta’aruf dalam rangka memeriahkan 1 Muharam 1441 Hijriah yang digelar pada Minggu (01/09), di Taman Baturaja,Kabupaten OKU. Kegiatan ini pawai ini diselengarakan oleh Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia, Kabupaten OKU.

Pimpinan Pondok Darul Muttaqin Baturaja Edi Efrizal melalui Sekretaris Ponpes Darul Muttaqin Ustat Anton mengatakan, diperolehnya juara II lomba pawai ta’aruf dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam ini merupakan keberkahan yang diperoleh pesantrennya. Jumlah santri yang ikut sebanyak 80 orang.

“Sebenarnya kami diberitahu oleh pihak panitia sangat mendadak, sehari sebelum kegiatan.Tapi karena semangat untuk menyemarakkan Tahun Baru Islam dan memang kondisi santri yang sudah terbiasa kompak dan di disiplin dalam segala hal, menghasilkan hasil yang Alhamdulillah cukup maksimal,”jelasnya.

Ustadz Anton juga mengucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU khusus Bupati OKU H Kuryana Aziz, dan semoga ke depan acara yang serupa tetap digalakkan dan bahkan ditingkatkan.

“Kami dari pihak Pondok Pesantren Darul Muttaqin sangat mendukung acara acara seperti ini, semoga OKU semakin jaya kedepannya. Mudah-mudahan ini bukan sekadar menjadi tambahan prestasi, tapi juga bisa turut mewujudkan generasi muda berkarakter religius yang senantiasa meningkatkan iman dan takwa,”ucap Ustadz Anton.

Dalam kesempatan itu, dia juga mendorong kepada para siswa pondok untuk terus mau belajar dengan serius dan ikhlas agar menjadi generasi yang berkarakter.

“Saya mengajak seluruh siswa pondok terus meningkatkan iman dan takwa, agar bisa menjadi pribadi yang religius dan generasi muda berkarakter religius yang giat belajar dan bekerja dengan ikhlas,” pungkasnya. JAY

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here