Home Kriminal Sopir Bus Nyabu Sebelum Antar Penumpang, Ditemukan Bong di Mobilnya

Sopir Bus Nyabu Sebelum Antar Penumpang, Ditemukan Bong di Mobilnya

0
Petugas BNN OI saat melakukan tes urine terhadap pengendara bermotor, di Terminal Indralaya, Km 32, Ogan Ilir.

INDRALAYA. PE- Tindakan berbahaya dan bisa menyelakakan orang banyak yang dilakukan Darma, warga Palembang seorang sopir Bus DAMRI jurusan Palembang-Prabumulih yang diamankan pihak Badan Narkotika Nasional (BNN), saat melakukan tes urine di terminal Indralaya yang terletak di Timbangan KM32 Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (5/9).

Pasalnya, pria yang diperkirakan berumur 35 tahun itu habis mengkonsumsi narkoba jenis Sabu. Bahkan saat petugas menggeledah bus tersebut, petugas menemukan alat hisap atau biasa disebut bong.

“Setelah kita assessment, ternyata sopir DAMRI yang kita tes urine saat melakukan razia bersama Sat Lantas Polres Ogan Ilir ini menggunakan Sabu ini, sebelum membawa penumpangnya,” ujar Kasi Pencegahan dan pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Ogan Ilir, Rulyadi ST saat memberikan materi dalam acara seminar bersama PWI Ogan Ilir di ruang rapat Ketua DPRD Ogan Ilir.

Hal ini katanya, sangat berbahaya, apalagi pengguna narkoba ini membawa penumpang tidak sedikit. “Sangat bahaya kalau lagi ngefly, pas di jalan menikung nanti terlihat jalan lurus,” tukasnya VIV

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here