Home Entertainment Celebrities Teguran Doddy Sudradjat ketika Vanessa Angel Berkelakuan di Luar Norma

Teguran Doddy Sudradjat ketika Vanessa Angel Berkelakuan di Luar Norma

0

JAKARTA.PE – Doddy Soedrajat mengaku terus mencermati putrinya, Vanessa Angel meski sekadar melalui media sosial. Sebagai ayah, Doddy merasa perlu menegur Vanessa jika kelakuan selebritas kelahiran 21 Desember 1991 itu sudah di luar norma.

Menurut Doddy, dirinya mencermati foto dan video blog atau vlog Vanessa. “Foto, vlognya dia di YouTube itu kan membuat saya miris,” kata Doddy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

Karena itu Doddy memantau akun-akun Vanessa di media sosial sebagai bentuk kasih sayang ayah kepada putrinya. Begitu merasa tak berkenan dengan unggahan Vanessa di medsos, Doddy langsung menegurnya.

“Saya masih memantau terus karena kalau ada yang kurang berkenan ya saya harus komentar. Itu kan tanda kasih sayang saya sama dia,” sambungnya.

Menurut Doddy, seharusnya Vanessa lebih mengutamakan talenta dalam berkarier ketimbang mengumbar aurat lewat media sosial. Dia meyakini Vanessa punya bakat sedari kecil.

“Dari talenta dia dulu yang saya arahkan, dia saya masukkan ke sekoah musik, bisa main gitar, nyanyi, dia juga bisa DJ, hal-hal positif yang harus ditonjolkan,” jelas Doddy.

Seperti diketahui, Vanessa dan Doddy diduga kembali terlibat perseteruan. Masalahnya bermula saat Vanessa mengunggah posenya dalam pakaian minim ke akunnya di Instagram. MG3/JPNN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here