Home Palembang Tutup Usia, Harnojoyo Kenang Pesan Habibie

Tutup Usia, Harnojoyo Kenang Pesan Habibie

0
BJ Habibie.

PALEMBANG, PE – Wafatnya Presiden ke-3 Republik Indonesia (RI) BJ Habibie membawa duka yang mendalam bagi seluruh warga Indonesia. Tak terkecuali yang dirasakan oleh Wali Kota Palembang, H Harnojoyo, yang merasa kehilangan pada sosok yang memiliki nama lengkap Prof Dr Ing H Bacharuddin Jusuf Habibie ini.

Menurut Harno, bangsa kehilangan putra terbaik yang dikenal sebagai teknologinya Indonesia. “Hari ini tidak hanya saya tetapi bangsa sangat kehilangan,” ujar Harnojoyo.

Bahkan kata Harno, mendengar nama beliau, dia terkesan dan terkenang dengan pesan dari BJ Habibie “Kita tidak perlu memiliki IQ yang tinggi, tetapi bekerja keraslah. Kata-kata ini selalu terngiang. Karena percuma kita memiliki IQ yang tinggi, kalau kita tidak bermanfaat untuk orang lain,” kata harno.

Seperti air yang jernih lanjut orang nomor satu di Palembang ini, yang selalu memberikan kesejukan, perdamaian, baik untuk keluarga, masyarakat dan orang sekitar. “Intinya, pesan beliau tidak boleh tertidur, harus bekerja keras dan konsisten,” ucapnya.

Terbukti lanjut pria yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Palembang ini, percuma mempunyai IQ tinggi kalau malas. “Nasihat inilah yang perlu diteladani, dan diterapkan kepada pemerintah untuk pembangunan Kota Palembang,” tukasnya. DYN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here