Home Sumsel Muara Rupit Bupati Syarif Hidayat Ingatkan Sumpah Pemuda Tak Boleh Luntur Karena Hujan

Bupati Syarif Hidayat Ingatkan Sumpah Pemuda Tak Boleh Luntur Karena Hujan

0

MURATARA, PE- Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Bersama seluruh ASN dan Organisasi di Kabupaten Miaratara menggelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 di Halaman Kantor Bupati Muratara, Senin (28/10).

Meskipun pelaksanaan upacara yang hampir seluruh wilayah Kabupaten Muratara diguyur hujan, kegiatan upacara yang dipimpin langsung Bupati HM Syarif Hidayat yang diikuti seluruh ASN dan Siswa-siswa SMA itu dapat berjalan dengan hidmat dan lancar.

Bupati HM Syarif Hidayat dalam pidato mengatakan, pihaknya tetap melaksanakan Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91. Meski diguyur hujan, semangat Hari Sumpah Pemuda tidak boleh luntur oleh karena guyuran hujan.

Menurut Syarif, momen upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda merupakan kegiatan yang sangat penting dalam peringatan Sumpah Pemuda. Tetapi disinggungnya, pelaksana upacara sepertinya tidak siap.

“Kelihatannya upacara hari ini sangat tidak siap. Pidato ini amanat menteri yang harus saya bacakan, dan harusnya hal ini bisa diantisipasikan kepada Sekretaris Daerah agar memanggil dinas terkait sebagai penanggungjawab upacara ini,” ungkap Syarif sambil mengakhiri pidatonya. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here