Home Parlemen & Politik Demokrat Berharap De Javu 2018

Demokrat Berharap De Javu 2018

0

PALEMBANG, PE- Partai Demokrat berharap kembali bisa meraih kesuksesan pada Pilkada 2020 Kabupaten Kota yang ada di Sumsel, seperti pada Pilkada 2018 lalu.

Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Sumsel Muchendi Mahzarekki mengatakan, sejauh ini pihaknya masih menunggu Petunjuk Organisasi (PO) DPP Demokrat, sebelum menentukan langkah selanjutnya seperti penjaringan.

“Tentunya kita ingin meraih kesuksesan pada Pilkada 2020 nanti. dan berusaha memajukan kader terbaik yang dimiliki dalam Pilkada nanti dengan melihat hasil survei terlebih dahulu,”ujarnya.

Dikatakan Bung Endi, dari 7 Kabupaten di Sumsel yang akan Pilkada ada beberapa daerah jelas akan diprioritaskan, seperti di Kabupaten Ogan Ilir (OI) maupun Musi Rawas Utara (Muratara), Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), serta OKU Selatan.

“Beberapa daerah itu kita berhasil meraih kursi pimpinan DPRD, hasil Pileg lalu. Selain itu juga memang ada kader kita, seperti di OI ada mantan Ketua DPC Demokrat yang saat ini duduk di DPRD Sumsel Kanovriyandri,” tandasnya. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here