Home Olahraga Ini Harapan Coach Sriwijaya di Hari Jadi SFC

Ini Harapan Coach Sriwijaya di Hari Jadi SFC

0

PALEMBANG, PE – Hari ini, 23 Oktober 2019, tim kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) genap berusia 15 tahun. Dengan berbagai prestasi dan gelar juara yang sudah ada, membuat Sriwijaya FC cukup familiar diblantika kancah sepakbola domestik.

“Dalam hari jadi Sriwijaya FC yang ke-15 ini, saya berdoa dan harapanannya satu. Kita ingin Sriwijaya FC bangkit, dan juara Liga 2 2019. Paling tidak minimal lolos ke Liga 1 2020,”ujar Kas Hartadi, Rabu (23/10).

Arsitek asal Solo Jawa Tengah ini menambahkan, dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) Sriwijaya FC ke-15, manajemen klub berencana menggelar acara doa bersama. “Hari ini sepertinya akan ada pemotongan tumpeng di stadion setelah latihan,”terangnya.

Sementara itu, Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid mengatakan, untuk menambah hidmat dan semarak kegiatan tersebut, pihaknya tentu mengharapkan kehadiran fans dan suporter Sriwijaya FC.

“Kita telah mengundang jajaran Manajemen Klub Sriwijaya FC, dan perwakilan 3 kelompok suppoter untuk menghadiri peringatan Ultah SFC ke 15 dan do’a menghadapi Babak 8 Besar,” tandasnya.JAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here