Home Parlemen & Politik Jelang Pilkada, Jangan Jelekan Calon Lain

Jelang Pilkada, Jangan Jelekan Calon Lain

0

MARTAPURA,PE-Ketua Tim Kemenangan H. Lanosin Hamzah, ST (Enos) Kabupaten OKU Timur, Ropingi SP meminta masyarakat dan tim kemenangan tidak mudah terprovokasi jelang Pilkada Serentak 2020 mendatang. Apalagi, sampai saling menjelek-jelekan calon lain.

“Saya meminta kepada pendukung pasangan dan tim kemenangan agar tidak mencela calon yang lain,” ujar Ropingi saat persemian Kantor Sekretariat Kemenangan Tim Enos, Jumat (18/09).

Ropingi meminta masyarakat dan tim tetap menjaga persatuan dan persaudaraan. Fokus saja memenangkan calonnya, tidak usah ikut menghina dan mencela calon yang lain.

“Kita harus tetap menjaga ukhuwah, jangan sampai saling menjelek-jelekkan,” imbuhnya.

Sementara Enos mengatakan, dirinya maju sebagai calon Bupati OKU Timur ini ada permintaan masyarakat yang mengusulkan agar mengusung tagline “Menjadikan OKU Timur Mulia”, dan sudah mendapatkan restu dari sang kakak, H Herman Deru, Gubernur Sumsel

“Mulia itu ada filosofinya, yang disampaikan masyarakat kepada saya mulia artinya Maju bersama Sumsel, Utamakan gotong royong, Lakukan dengan Ikhlas dan serius, Ikhtiar dan doa, Aman sentosa OKU Timurnya,’’ papar Enos.

Diakui Enos, nama diapun ada filisofinya. “E ekonominya sehat. Maksudnya sehatkan ekonomi masyarakat OKU Timur, lalu N itu nasionalis, O adalah orangnya bersahabat, dan S sejahterakan OKU Timur,’’ tukasnya. JAY

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here