Home Palembang KAHMI Resmikan InsanCita NewsTV, Tayang Live Streaming di YouTube

KAHMI Resmikan InsanCita NewsTV, Tayang Live Streaming di YouTube

0

PALEMBANG.PE- Majelis Daerah Korps Alumni HMI (KAHMI) Kota Palembang merambah dunia pertelevisian, dengan meresmikan InsanCita NewsTV. Ini sebagai bentuk kontribusi ke masyarakat, dalam menyampaikan informasi dan edukasi.

“Ini juga merupakan janji kami saat Musda kemarin, bahwa jika kami terpilih maka akan meluncurkan media televisi,” kata Ketua Umum Majelis Daerah KAHMI Kota Palembang Dr Ismail Sukardi usai menggelar peresmian di Sekretariat InsanCita NewsTV, Jumat (18/10).

Pria yang juga Wakil Rektor UIN Raden Fatah Palembang ini menambahkan, konten yang akan disuguhkan adalah tentang liputan peristiwa Palembang dan sekitarnya, program pencerahan masyarakat yakni edukasi dan juga talkshow, informasi kegiatan KAHMI, serta lainnya.

“Yang jelas target kita ke depan, InsanCita NewsTV bukan hanya live streaming di channel Youtube. Kita juga ingin ini jadi televisi komersil,” tukasnya.

Koordinator InsanCita NewsTV Pranata Sukma Atmaja mengatakan, InsanCita NewsTV sesuai dengan tageline, yakni Educating and Enlightening. Televisi yang akan tayang live streaming dan di YouTube ini tak hanya mengusung informasi berita actual, tapi juga menyajikan berbagai program yang sifatnya edukasi.

“Tayang perdananya Rabu, 23 Oktober 2019 minggu depan. Kita akan menggelar talkshow dengan menghadirkan para pakar akademisi, ahli hukum, kepolisian, dan lainnya yang akan mengupas tentang cara kepolisian dalam menghadapi demonstrasi,” terangnya.

Ia menambahkan, tayangan perdana InsanCita NewsTV ini akan disiarkan secara live di UIN Raden Fatah Palembang dengan bekerjasama dengan Raffah TV, yang nanti akan disaksikan oleh para mahasiswa, akademisi, kepolisian, dan lainnya.

“Saat ini kita sedang membangun komunikasi dengan Pak Kapolda untuk hadir. Kemudian Rektor UIN, Ombudsman, dan lainnya,” ujarnya. CIT

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here