Home Palembang PAC Pemuda Pancasila IB II dan Srikandi Bagikan 1500 Masker

PAC Pemuda Pancasila IB II dan Srikandi Bagikan 1500 Masker

0

PALEMBANG, PE- Untuk mengantisipasi banyak dan tebalnya kabut asap yang belakangan ini menyelimuti Kota Palembang,PAC Pemuda Pancasila Ilir Barat II dan para Srikandi membagikan sebanyak 1500 masker di kepada para pengendara sepeda motor yang melintas di kawasan simpang 5 lampu merah kapten Arivai,Jumat (18/10).

Ketua PAC IB II, K Syarcowie,SH yg didampingi ketua Srikandi ibu Sri Harmilawati dan Ketua MPC Nursyamsu M,A.H Iding mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemuda Pancasila dan Srikandi PAC Ilir Barat II.

“Adapun dana untuk kegiatan ini murni dari dana PAC Pemuda Pancasila dan Srikandi Kecamatan IB II,”ujar Kando Kowie, sapaan akrabnya.

Selain itu dikatakan pria yang juga sebagai Advokad dan Ketua GANN Palembang ini, terlebih kualitas udara sudah masuk dalam level tidak baik, demi menjaga kesehatan masyarakat Kota Palembang, maka perlu dilakukan pembagian masker.

“Selain mengunakan masker, kita juga mengimbau masyarakat supaya memperbanyak minum air putih untuk menjaga kesehatan. Kita berharap masyarakat Kota Palembang agar tidak membakar sampah, jerami dan sebagainya yang dapat menimbulkan asap lebih banyak. Jika sampah sudah menumpuk, silahkan masukkan sampah-sampahnya ketempat yang sudah disediakan,”tandas Advokad nyentrik ini. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here