Home Parlemen & Politik Di Depan Ribuan Warga, Enos Janji Bangun OKUT Sesuai Keinginan Rakyat

Di Depan Ribuan Warga, Enos Janji Bangun OKUT Sesuai Keinginan Rakyat

0
H. Lanosin Hamzah, ST foto bersama massa dan simpatisan pendukungnya sebagai bakal calon Bupati OKU Timur periode 2020-2025, di Kecamatan Belitang Madang Raya (BMR).

MARTAPURA,PE -Massa dan simpatisan pendukung bakal calon Bupati OKU Timur periode 2020-2025 H. Lanosin Hamzah, ST membludak, di Kecamatan Belitang Madang Raya (BMR). Ribuan warga datang untuk menghadiri pengukuhan tim pemenangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur se-Kecamatan BMR, yang bertempat di Ruko Desa Tulus Ayu kemarin.

Hadir langsung dalam acara tersebut, bakal calon Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah atau akrab disapa Enos serta Joko Suprianto, SE. Ketua tim pemenangan Kabupaten Korcam dan Kordes BMR, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat, Pemuda, dan ibu-ibu Kecamatan BMR.

Dalam sambutannya, H. Lanosin Hamzah, ST mengatakan, setelah dikukuhkannya tim pemenangan ini diharapkan dapat bersama-sama berjuang dalam mewujudkan visi-misi kepemimpinan mereka. Enos juga mengimbau kepada seluruh tim pemenangan dalam mensukseskan pencalonannya, dia minta agar tim pemenangan menunjukkan etika atau tata krama yang baik.

“Terima kasih atas kesediaan saudara-saudara untuk hadir dan siap memenangkan pencalonan saya sebagai Bupati. Hari ini telah kita gelar pengukuhan menjadi tim pemenangan, dan selamat berjuang,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Enos menyatakan jika terpilih menjadi Bupati OKU Timur dia ingin pemimpin yang sesuai dengan keinginan masyarakat. Membangun OKU Timur dengan selera rakyat dengan visi menjadikan OKU Timur Maju Lebih Mulia. Tentu ini tidak gampang, namun, kata dia, kekompakanlah yang dapat membuat perjuangan menjadi mudah dan maju bersama.

“OKU Timur Maju Lebih Mulia visi kita, misinya berbagai program yang diantaranya memberikan pelayanan yang baik dari berbagi bidang, membangun infrastruktur secara merata, dan yang lebih penting mendorong memajukan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Kecamatan BMR Edwar menambahkan, sosok Enos dan Joko adalah sosok yang memang diharapkan masyarakat, sikap yang sederhana namun tegas.

“Kita sudah mendengar visi-misi mereka, mereka ingin memimpin OKU Timur sesuai selera rakyat, ini tentu menjadi harapan baru masyarakat OKU Timur,” ujarnya. JAY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here