Home Sumsel Muara Dua 50 Jamaah Umroh Dibiayai Pemerintah

50 Jamaah Umroh Dibiayai Pemerintah

0

MUARADUA. PE – Puluhan Jamaah Umroh asal berbagai wilayah Kecamatan di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan bertolak ke Tanah Suci, Senin (9/12). 

Pemberangkatan jamaah dilepas oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo dan Wakil Bupati Sholehien Abuasir SP MSi, di Masjid Agung Al Muhtadin, Muaradua. 

Kepala Bagian Kesra OKU Selatan, Taslim SE menyampaikan, Jamaah Umroh yang diberangkatkan berjumlah 75 orang, terdiri 60 orang laki-laki, 15 orang perempuan. 

“50 orang Jamaah dibiayai oleh pemerintah daerah dianggarkan melalui dana APBD, dan 25 orang mandiri,” ungkap Taslim. 

Sementara itu, Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo B. Commerse menyampaikan,  pemberangkatan jamaah umroh bagi aparatur dan masyarakat adalah komitmen pemerintah dalam membangun mental dan spiritual mewujudkan visi pemerintah. 

“Saya berharap bisa mendapatkan manfaat dari ibadah umroh akan dilaksanakan, dan tentu dapat meningkatkan keimanan ketakwaan kepada Allah SWT,” ungkapnya. 

Para Jamaah Umroh sendiri, lanjutnya diharapkan mampu menjadi panutan masyarakat sekembalinya dari Tanah Suci.

Diketahui turut hadir dalam acara tersebut,  Wakil Bupati OKU Selatan, Ketua TP PKK Kabupaten,  FKPD,  Para Asisten,  Para Staf Ahli,  Para Ka. OPD, Camat Muaradua,  Camat Buay Rawan, dan Undangan. DRE 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here