Home Palembang Alumni SMEADUGA 97′ Gelar Bakti Sosial

Alumni SMEADUGA 97′ Gelar Bakti Sosial

0

PALEMBANG.PE – Dalam rangka mensukseskan Temu Kangen 2020 SMEA Negeri 2 (sekarang SMK Negeri 3) yang akan diadakan 28 Mei 2020, para Alumni SMEADUGA Angkatan 97 melakukan rangkaian kegiatan bakti sosial. Acara baksos berupa pembagian 150 nasi kotak beserta sumbangan lain-lainnya.

Rangkaian bakti sosial dilaksanakan pada 25 Desember 2019, mulai pukul 10.00 sampai 15.00 WIB di 3 panti asuhan, tak ketinggalan juga aksi bagi nasi kotak di jalan untuk penjual koran, pengemis, petugas kebersihan diseputaran wilayah Jalan Demang Lebar Daun, Angkatan 45, dan Way Hitam.

Menurut Vuru, salah satu alumni, acara ini merupakan ajang pemanasan, sebagian kecil dari rangkaian kegiatan yang akan terus dan rutin dilaksanakan sekaligus tanda kepedulian para IKA 397 dengan tag “ROAD TO TEMU KANGEN 2020 SMEADUGA”.

Adapun dana yang terkumpul, merupakan sumber dari donasi seluruh alumni SMEADUGA itu sendiri, dan inisiatif alumni angkatan 97. Tanpa ada sponsor sama sekali. Alhamdullilah, kata dia, acara lancar, bahkan walau hujan deras para alumni tetap bergerak, tidak menyurutkan langkah untuk berbagi.

“Kedepan kita membuka tangan bagi para dermawan dan sponsor, yang mungkin ingin turut serta menyumbang dan berbagi pada sesama. Ini merupakan ladang amal bagi kita semua, Amin,” tutupnya. GUS

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here