Home Sumsel Lahat Asrama Dua Lantai Panti Sakinah Diresmikan

Asrama Dua Lantai Panti Sakinah Diresmikan

0
PP Muhammadiyah, Drs H Marpuji Ali meresmikan asrama Panti Putri Sakinah didampingi PD Muhammadiyah Lahat, H Khaidir Rusmi dan PD Aisyiyah Lahat, dr Hj Laela Cholik Mkes serta Ketua Asrama Panti Sakinah, Hj Sri Maryatun SPd, belum lama ini.

LAHAT, PE – Setelah pembangunan Asramah Panti Putri Sakinah Lahat selesai pengerjaannya. Panitia pembangunan melaporkan pertanggung jawaban kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Lahat serta unsur terkait lainnya.

Pimpinan Pusat Muhammadiyah, DR H Haedar Nashir Msi melalui Drs H Marpuji Ali Msi meresmikan secara resmi pembangunan asrama yang dibangun dua lantai yang berada di Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Keluarga besar Muhammadiyah dan Aisyiyah Lahat terlebih anak yatim Panti Putri Asuhan Sakinah dan Panti Putra Budi Mulia, antusias menyambut gedung yang megah dan kokoh tersebut.

Selesai meresmikan asrama Panti Asuhan Sakinah Lahat, Pimpinan Pusat Muhammadiyah Drs H Marpuji Ali Msi memberikan tausiah dan pencerahan dalam kegiatan pengajian bersama.

“Selamat, ini sangat luar biasa Pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiyah disini begitu kompak dan sinergi, tentunya hal ini sangat mendukung berbagai program dan visi Muhammadiyah,” tutupnya, belum lama ini.

Sementara itu, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lahat, H Khadiri Rusmi mengatakan, sudah banyak karya dan peran Muhammadiyah dan Aisyiyah di Bumi Seganti Setungguan, baik dalam bidang kesehatan, pendidikan terlebih sosial. Menyambut Milad Muhammadiyah ke-107 dan Aisyiyah ke-105, menjadi momentum memperkuat posisi untuk terus memberikan kontribusi bagi umat, mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Tentunya dengan momentum milad ini, mari kita tingkatkan peran kita dalam mencerdaskan kehidupan bangsa yang kokoh,” tutupnya. BRN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here