Home Parlemen & Politik Buka Penyuluhan Produk Hukum Pilkada, Ketua KPUD: Muratara Sudah Aman

Buka Penyuluhan Produk Hukum Pilkada, Ketua KPUD: Muratara Sudah Aman

0
Penyuluhan produk hukum Pilkada Kabupaten Muratara tahun 2020, Senin (16/12).

MURATARA, PE- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Musi Rawas Utara (Muratara) melakukan penyuluhan produk hukum, jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muratara tahun 2020. Penyuluhan bersama seluruh stakeholder pelaksana pemilihan umum dan OPD Kabupaten Muratara, digelar Senin (16/12).

Bertempat di Aula Siti Rahma Muara Rupit, Ketua KPUD Muratara, Agus Marianto dalam sambutannya, menyebutkan dengan adanya Polres defenitif diyakininya pelaksanaan Pilkada di Muratara semakin aman.

Menurut Agus, Kabupaten Muratara akan melaksakan pilkada yang kedua kalinya pada 3 September 2020 mendatang. Kalau selama ini Muratara dikenal sebagai daerah yang rawan, bahkan masuk dalam zona merah, sekarang Kabupaten Muratara terbukti menjadi merah putih, artinya tidak menakutkan lagi.

“Artinya Muratara sudah lebih aman dan tidak rawan lagi, dengan berdirinya Polres Muratara defenitif. Muratara bersamaan dengan Kabupaten Kota lainnya di Sumatera Selatan, yakni tujuh Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan Pilkada serentak tahun 2020 mendatang,’’ ungkapnya.

Dijelaskan Agus, dengan adanya Polres yang defenitif, kedepan anak-anak di Kabupaten Murarara bisa berkarya dengan leluasa, karena adanya rasa kenyamanan dari pihak kepolisian,

“Semoga dalam Pilkada nanti pelaksanaannya bisa berjalan lancar, dan bersama mari kita berikan pemahaman kepada masyarakat agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan baik,” harapnya.SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here