Home Kriminal Curas & Curat Curi Tabung Gas Dua Pemuda Muratara Dijemput Polisi

Curi Tabung Gas Dua Pemuda Muratara Dijemput Polisi

0
Kedua pelaku dan barang bukti tabung gas serta palu, yang diamankan di Polsek Muara Rupit, Muratara.

MURATARA, PE- Akibat aksinya melakukan pencurian tabung gas, Dodi Efriansyah (30) warga Kelurahan Rupit dan Izan Rupiano (24) Warga Desa Kertas Sari, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), dijemput anggota Polisi Resort (Polsek) Muara Rupit, Rabu (4/12).

Diketahui aksi pencurian yang dilalukan kedua pelaku tersebut, terjadi senin (2/12) di rumah korban Zaleha (50) Kelurahan Muara Rupit, sekitar pukul 15.00 WIB. Dimana sang pemilik rumah baru pulang dari kebun, melihat pintu rumah bagian belakang miliknya dalam keadaan rusak dan terbuka.

Karena merasa curiga, Zaleha melakukan pemeriksa seluruh isi rumahnya dan mendapati dibagian dapur tabung gas 3 kg yang sedang terpasang di kompor, telah hilang. Korban melaporkan hal itu ke rumah RT setempat, dengan kerugian yang ditaksir sekitar Rp 150 ribu. Oleh korban, peristiwa itu angsung dia laporkan ke Polsek Muara Rupit untuk ditindak lanjuti.

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto melalui Kapolsek Rupit AKP Bakri Redy Cahyono mengatakan, kedua pelaku tindak pencurian dengan pemberatan, berhasil diamankan anggotanya dirumahnya masing-masing, dengan barang bukti (BB) satu buah tabung gas dan satu buah palu.

“Selanjutnya kedua pelaku diamankan ke Polsek Rupit untuk dilakukan proses lebih lanjut, dan dihadapan petugas kedua pelaku mengakui semua perbuatanya,” jelasnya. SON

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here