Home Kriminal Curas & Curat Curi Kompor Gas, Dua Sekawan Diringkus

Curi Kompor Gas, Dua Sekawan Diringkus

0
Zulpandi dan Taufik, tersangka kasus pencurian di tenant Ayam Chicken Queen.

PALEMBANG, PE – Zulpandi (24) dan Taufik (33) warga Jalan Simanjuntak, Lorong bambu kuning, Kelurahan pahlawan, Kecamatan Kemuning Palembang hanya bisa pasrah saat diamankan Tim Buser Reskrim Kepolisian Sektor (Polsek) Kemuning di kediamannya masing-masing, Rabu (15/1/2020) sekitar pukul 23.00 WIB.

Keduanya digaruk polisi, karena melakukan aksi pencurian di tenant jualan Ayam Chicken Queen milik korban Siti Zuariah (49) di Jalan Letnan Simanjuntak, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning Palembang.

Kapolsek Kemuning, AKP Robert Sihombing membenarkan bahwa anggotanya telah melakukan penangkapan kedua pelaku di rumahnya masing-masing. “Kita amankan kedua pelaku ini lantaran terlibat aksi pencurian di tenant jualan Ayam Chicken merk Queen di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujarnya, Kamis (16/1/2020).

Setelah melakukan penangkapan, anggota Team Buser Reskrim pun mengiring kedua pelaku ke Ponsel Kemuning untuk di interogasi mengenai aksinya tersebut. “Selain mengamankan pelaku, anggota kita juga turut mengamankan barang bukti buah kompor gas merk Miyako,” katanya.

Untuk kronologi pencuriannya sendiri, terjadi pada 15 Januari 2020 lalu sekitar pukul 08.00 WIB di Jalan Letnan Simanjuntak, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning, di tenant jualan Chicken Queen. Dimana korban yang hendak membuka tenan jualannya, mendapati bahwa barang-barang jualannya berupa satu kompor gas merk Miyako dan satu buah gas tiga Kilogram (Kg) miliknya hilang, lalu kemudian korban melapor ke Polsek kemuning.

“Atas laporan korban dengan nomor polisi: LP/ 05 – B / I / 2020 / Sumsel / resta / Sek KMG, tanggal 15 Januari tahun 2020, kemudian anggota kita unit reskrim mendatangi TKP dan melakukan pulbaket dan lidik di TKP,” ungkapnya.

Dari hasil pulbaket di TKP, Tim Buser Reskrim Polsek Kemuning dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Arlan Hidayat SH MH melakukan penyelidikan untuk mengungkap kejadian tersebut. “Setelah itu anggota kita ini berhasil menangkap kedua pelaku di kediamannya,” tambahnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here