Home Entertainment Film NKCTHI Tembus 270 Ribu Penonton

Film NKCTHI Tembus 270 Ribu Penonton

0

PALEMBANG, PE – Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) mendapat antusias yang tinggi dari penggemar film Indonesia. Sejak penayangan perdana pada 2 Januari kemarin, film besutan Visinema Pictures tersebut sudah menyedot 270.000 penonton.

Produser NKCTHI Anggia Kharisma menjelaskan, jumlah penonton NKCTHI merupakan rekor penonton terbanyak di hari kedua penayangan film bagi Visinema Pictures dalam 10 tahun terakhir.

“Alhamdulillah, semenjak tayang perdana pada 2 Januari 2020 dalam 2 hari penayangan filmnya, NKCTHI meraih 275.000 penonton. Terima kasih para penonton yang menyambut NKCTHI dengan penuh antusias, semoga film ini bisa membuat hubungan kita semakin erat dengan keluarga,” ujar Anggia disela Nonton Bareng (Nobar) Film NKCTHI di CGV PTC Palembang, Sabtu (4/1/2020).

Lebih jauh dia menjelaskan, dalam penanyangan di seluruh Indonesia, pihak bioskop pun banyak membuka layar tambahan, dengan total 500 layar yang memutarkan film NKCTHI.

“Khusus di Palembang, kita buka nobar di dua bioskop yakno CGV PTC dan XXI OPI Mall,” terangnya.

Sementara itu, nobar NKCTHI sendiri dihadiri oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko, Sheila Dara yang berperan sebagai Aurora dan Niken Anjani yang berperan sebagai Ajeng.

Sutradara NKCTHI Angga Dwimas Sasongko menjelaskan, NKCTHI berkisah mengenai Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda), kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

“Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya,” jelasnya.

Hal tersebut, sambung Angga, mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka.

“Semoga cerita ini menjadi inspirasi bagi penonton,” harapnya. DVI

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here