Home Entertainment Karakter Aurora, Sheila : Menantang Karena Dominasi Gestur

Karakter Aurora, Sheila : Menantang Karena Dominasi Gestur

0

PALEMBANG, PE – Keterlibatan Sheila Dara Aisha dalam memerankan Aurora pada film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) diakui cukup sulit dan menantang. Mengingat, dalam film tersebut, dara kelahiran 24 September 1992 harus menggunakan gestur dan mimik saat hendak mengungkapkan perasaannya.

“Si Aurora tipe anak tengah dari tiga bersaudara. Kalau di keluarga dengan tiga anak kan banyak terjadi perhatian jatuh ke anak bungsu, tanggung jawab ke anak sulung sehingga yang tengah suka bingung, untuk mengungkap perasaan itu, Aurora harus menggunakan gestur dan mimik, itu menurut saya yang menjadi tantangan dalam memerani karakter Aurora dalam film ini,” kata dia kepada palpres.com disela nobar Film NKCTHI di CGV PTC Mall, Sabtu (4/1/2020).

Dia menjelaskan, film ini menceritakan tentang satu keluarga yang berpura-pura bahagia. Setiap anggota keluarga menutupi kesedihan terutama bapaknya yang kehilangan salah seorang anggota keluarga.

“Setiap karakter di film ini memiliki masalah hidup karena selalu terima beres. Mereka terlalu disayang ayahnya, kecuali si Aurora yang dikekang karena anak tengah,” terangnya.

Sutradara NKCTHI Angga Dwimas Sasongko menjelaskan, NKCTHI berkisah mengenai Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda), kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

“Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya. Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya,” jelasnya.

Hal tersebut, sambung Angga, mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka.

“Semoga cerita ini menjadi inspirasi bagi penonton,” harapnya.

Sementara itu, Produser NKCTHI Anggia Kharisma menjelaskan, jumlah penonton NKCTHI merupakan rekor penonton terbanyak di hari kedua penayangan film bagi Visinema Pictures dalam 10 tahun terakhir.

“Alhamdulillah, semenjak tayang perdana pada 2 Januari 2020 dalam 2 hari penayangan filmnya, NKCTHI meraih 275.000 penonton. Terima kasih para penonton yang menyambut NKCTHI dengan penuh antusias, semoga film ini bisa membuat hubungan kita semakin erat dengan keluarga,” ujar Anggia disela Nonton Bareng (Nobar) Film NKCTHI di CGV PTC Palembang, Sabtu (4/1/2020).

Lebih jauh dia menjelaskan, dalam penanyangan di seluruh Indonesia, pihak bioskop pun banyak membuka layar tambahan, dengan total 500 layar yang memutarkan film NKCTHI.

“Khusus di Palembang, kita buka nobar di dua bioskop yakno CGV PTC dan XXI OPI Mall,” terangnya. DVI

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here