Home Ekonomi Nikmati Pesta Diskon Menu Mamin di Lynne Café n Resto

Nikmati Pesta Diskon Menu Mamin di Lynne Café n Resto

0

PALEMBANG, PE – Awal tahun 2020, Lynne Café n Resto menghadirkan aneka menu masakan dan minuman dengan diskon 20 hingga 30 persen. Jangan lewatkan pula untuk menikmati menu andalan, Nasi Goreng Spesial.

Faris Juliansyah, Marketing Lynne Café n Resto mengatakan, sejumlah menu makanan yang disiapkan mendapat diskon 20 persen. Yakni seluruh menu Pasta. Promo berlaku 1 Januari hingga 31 Januari 2020. Harga mulai dari Rp55 ribu, belum termasuk diskon 20 persen. Lalu Salmon Marinara yang dibanderol Rp75 ribu, kini bisa dinikmati dengan Rp60.000 saja.

“Seluruh menu pasta didiskon 20 persen. Termasuk masakan Asia, seperti nasi goreng, nasi goreng sea food, nasi goreng salmon. Kemudian mi goreng. Selain itu, beli satu Bebek Cak Yan khas Surabaya dapat gratis nasi dan minuman air mineral,” ucapnya, Minggu (5/1/2020).

Lalu menu minuman coklat panas dan aneka es juga didiskon 20-30 persen, seperti Orange Plumbing yang didiskon 20 persen dari Rp33.000 menjadi Rp26.400.

Lynne Café n Resto, yang beralamat di Jalan Kiranggo Wirosentiko 1C, samping Sushi Tei, Palembang, bisa jadi tempat yang tepat untuk menggelar acara meeting, gathering, dan birthday.

Paket makanan prasmanan yang ditawarkan di lantai dua, mulai dari Paket A hingga paket D, dengan harga mulai dari Rp80 ribu hingga Rp150.000 (minimal 25 orang). Fasilitas yang diberikan, gratis sewa tempat dan parkir, gratis sewa sound system dan mic nirkabel dua buah, gratis sewa proyektor dan layar, gratis wifi, dan tersedia ruangan indoor dan outdoor.

Jangan lewatkan pula menu andalannya, Nasi Goreng Spesial. Nasi goreng ini terdiri dari ayam, telur ceplok, taburan bawang goreng, ikan cakalang, kerupuk, acar, dan sambal ala Lynne Café n Resto. Harganya mulai dari Rp45 ribu sampai Rp59 ribu.

“Keistimewaan nasgor spesial ini, ayamnya utuh. Biasanya nasgor itu kan ayamnya suwiran. Kalau di kita, ayamnya utuh. Misalkan dada atau paha. Itu merupakan menu andalan kita. Telurnya kita buat setengah matang,” terangnya.

Menu andalan berikutnya, Bebek Goreng Cak Yan khas Surabaya. Potongan bebeknya ini berukuran besar. Bebeknya bebek Jawa. Taburannya lengkap. Ada bawang goreng, taburan ikan cakalang. Lalu ada bumbu kuning spesial kreasi Cak Yan.

“Bebek ini dagingnya empuk, gurih, dan renyah. Serta bumbunya meresap ke daging,” pungkasnya. CIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here