Home Kriminal Ponsel Tertinggal, Raib Dicuri Orang

Ponsel Tertinggal, Raib Dicuri Orang

0
Korban Grenina Ester Pramory saat melaporkan hilangnya ponsel miliknya usai tertinggal di tempat fotocopy, ke Polrestabes Palembang.

PALEMBANG, PE – Apes dialami Grenina Ester Pramory (23) lantaran terburu-buru hendak interview di Ramayana, warga Dusun 2, Desa Sugihwaras Barat, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim ini harus kehilangan ponsel merk Xiaomi Redmi Note 5A yang ketinggalan di tempat fotocopy.

Kejadian pencurian ini berawal dari korban hendak memfotocopy beberapa berkas di tempat fotocopy yang berada di Jalan Datuk M Akib, Kelurahan 22 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Rabu (15/1) sekitar pukul 10.30 WIB.

“Waktu itu saya memfotocopy beberapa berkas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tapi lantaran terburu-buru saya lupa ponsel tertinggal disana (TKP, red),” ujarnya kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Kamis (16/1/2020).

Hal ini baru ketahuan kalau ponsel tertinggal, saat korban berada di Ramayana. “Saya baru mengetahui ponsel saya ketinggal saat sudah di Ramayana, setelah selesai interview barulah saya kembali ke TKP,” katanya.

Namun, korban tidak menemukan ponselnya di atas etalase. “Saya tanya ke pegawai fotocopynya, tapi katanya dia tidak melihat lagi ponsel saya. Akibat kejadian itu, saya mengalami kerugian mencapai Rp 1,4 juta,” ungkapnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here