Home Kriminal Pukul Tetangga, Ayah dan Anak Dilaporkan Ke Polisi

Pukul Tetangga, Ayah dan Anak Dilaporkan Ke Polisi

0

LAHAT, PE – Nasib sial kali ini manimpa Baharudin (45) dan Ari Juanda (20), warga Desa Tanjung Aur, Kecamatan Kikim Tengah. Pasalnya gara-gara meladeni tingkah Hensley Nakasone (44), warga sama, Baharudin dan Ari yang merupakan ayah dan anak ini, malah dibawa ke Polsek Kikim Tengah Polres Lahat.

Kejadian yang dilaporkan keluarga Hensley ini berawal Kamis (2/1/2020) sekitar pukul 14.00 WIB lalu. Dengan laporan sudah menjadi korban penganiayaan Baharudin dan Ari. Namun rupanya hal itu bukan terjadi tanpa alasan. Rabu (1/1/2020) sebelumnya, Hensley yang sudah kecanduan game online ini, meminta sesuatu kepada Ari, agar bisa melanjutkan permainannya. Ari rupanya menolak dan memilih pulang ke rumah.

Saat hari kejadian, Hensley mendatangi kediaman Ari, memaksa Ari memberikan permintaannya, namun Ari tetap tidak memberikan. Kesal dengan sikap Ari, Hensley pun mulai menggila dan bertindak kasar. Ari rupanya membalas, mendaratkan tinjunya ke muka Hensley, lalu ke sejumlah bagian tubuh Hensley.

Serangan tersebut rupanya dibalas oleh Hensley. Baharudin pun muncul dari dalam rumah, melihat anaknya dihajar Hensley, tinju Baharudin pun mendarat dibagian bahu kiri dan leher Hensley. Beruntung saat itu datang Sopiah (51) tetangga Baharudin, perkelahian pun akhirnya terhentikan.

“Sebenarnya korban ini yang datang ke rumah tersangka, sambil maksa-maksa. Gara-garanya mau minta sesuatu ke tersangka, untuk main game online. Saat korban kami tanyai, korban ini seperti orang kurang,” terang Kapolres Lahat, AKBP Irwansyah SIK MH CLA melalui Kapolsek Kikim Tengah, AKP Irwan Edi, Kamis (16/1/2020).

Polisi yang mendapatkan laporan dari Hensley, Rabu (15/1/2020) sekitar pukul 22.30 WIB, akhirnya melakukan penangkapan terhadap Baharudin dan Ari di kediamannya.

“Kedua terangka sudah kita amankan, kalau saat ini keluarga korban tidak mau berdamai,” tukas Irwan Edi. BRN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here