Home Sumsel Muara Dua Taman Kompleks Perkantoran Pemkab OKUS Tak Terawat

Taman Kompleks Perkantoran Pemkab OKUS Tak Terawat

0

MUARADUA. PE – Sejumlah tanaman yang berada di Taman tepat dalam Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan banyak layu, bahkan telah mati. 

Berdasarkan lantauan dilapangan, bunga jenis pucuk merah ditanam di taman untuk memperindah Simpang Tiga tak jauh dari Pos Pol PP, tak terawat dengan baik. 

Selain itu, salah satu lampu Jalan ada dilokasi sudah lama terlihat roboh. Sayangnya, seolah Instansi terkait Dinas Perumahan dan Pemukiman terkesan membiarkan dan tutup mata.

“Sayang sekali tak terawat, padahal kan taman kota ini keberadaanya penting dalam memperindah lokasi ini,” celetuk Susi, salah pengendara melintasi lokasi. 

Sementara Kepala Dinas Perkim OKU Selatan, Andry Bastian ST, membenarkan sejumlah bunga dan tanaman layu lantaran tak terawat. 

“Memang ada beberapa tanaman yang sudah layu dan mati,” ungkap Andry. 

Dikatakannya, pihaknya telah mengintruksikan bawahan untuk sesegera mungkin dapat melakukan penggantian tanaman layu dan mati di Taman Kota tersebut.  

“Saya sudah menyuruh Kassi Bagian Pertamanan untuk segera mengganti tanaman tersebut. Sekarang sedang dalam pemesanan,” tandasnya. DRE

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here