Home Olahraga Usulkan Legiun Asing Main di Liga 2

Usulkan Legiun Asing Main di Liga 2

0

PALEMBANG, PE – Bukan Sriwijaya FC namanya kalau tidak ada kabar mengejutkan. Terbaru Laskar Wing Kito kirim surat “cinta” ke PSSI Pusat.

Lewat surat yang ditandatangani H Hendri Zainuddin Manajer Sriwijaya FC, Sriwijaya FC mengirim surat kepada Ketua Umum PSSI Pusat. Dalam surat bernomor 10/PT.SOM/SFC/1/2020, berisi hal usulan penggunakan pemain asing pada kompetisi Liga 2 2019.

Alasan manajemen Sriwijaya FC meminta pemain asing salah satunya karena kompetisi Liga 2 dinilai kurang menarik. “Salam hormat, salah satu kurang menariknya kompetisi Liga 2 Indonesia yang diikuti oleh klub Sriwijaya FC selama tahun 2019 adalah kurang berminatnya fans atau penonton yang datang untuk memenuhi stadion. Salah satu alasan fans atau supporter kurang berminat datang ke stadion dikarenakan tidak adanya pemain asing yang menjadi idola, selain idola pemain lokal yang bergabung di Liga 2,” tulis surat tersebut.

“Sehubungan hal tersebut diatas klub Sriwijaya FC mengajukan usulan kepada Ketua Umum PSSI Pusat, agar satu otang pemain asing Asia atau non Asia diizinkan bergabung dengan klub atau tim Liga 2 pada kompetisi Liga 2 PSSI tahun 2020,”ujarnya. JAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here