Home Olahraga Zulkifli Resmi Kembali ke Makassar

Zulkifli Resmi Kembali ke Makassar

0
Zulkifli Syukur.

PALEMBANG, PE – Sempat santer terdengar Zulkifli Syukurkembali berseragam PSM Makassar kontestan Liga 1 2020. Bahkan mantan pemain tim nasional ini sudah diperkenalkan saat PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) selaku pengelola PSM Makassar melakukan jumpa pers, terkait perkenalan pemain baru, Rabu (8/1/2020).

Zulkifli Syukur tidak sendiri, bersama tujuh pemain baru PSM Makassar lainya diperkenalkan yakni Osas Saha Marvelous, Giancarlo Lopes Rodriguez, Miswar Saputra, Ahmad Agung, Leo Guntara, dan dua pemain PSM yang sempat dipinjamkan Wasiat Hasbullah, dan Saiful Samsuddin.

“Saya ingin ucapkan terima kasih untuk Pak Appi, dan Coach. Ini adalah sebuah apreasiasi yang besar bagi saya, dan saya harap semoga di tahun ini kita semua bisa mengharapkan apa kita harap di tahun ini,” ujar Zulkifli Syukur.

Pemain 35 tahun ini berharap agar pemain baru ini bisa saling berkerjasama dengan baik untuk mengarungi Shopee Liga 1 musim 2020.

“Saya juga mengharapkan untuk pemain-pemain yang baru bergabung bisa sama-sama saling membantu agar bisa mencapai proses ini,”tandasnya. JAN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here