Home Headline News 3.000 Runners Ramaikan BSB RUN 2020

3.000 Runners Ramaikan BSB RUN 2020

0
Selebrasi para peserta dalam Colouring Party dengan music oleh dj Qinoy Torsten usai mengikuti BSB RUN di Jakabaring Sport City, Ahad (2/2).

PALEMBANG, PE- Sebanyak 3000 peserta dari berbagai kalangan mengikuti even lari BSB RUN yang diselenggarakan oleh Bank Sumsel Babel (BSB), Ahad (2/2/2020).

Even ini merupakan even perdana yang digelar BSB diawal tahun 2020, dan terbilang event lari yang unik dan istimewa yang kali ini mengusung tema Run to Happiness.

Peserta yang mengikuti BSB RUN 2020 ini tidak hanya berasal dari Kota Palembang, tetapi dari luar kota Palembang dan juga dari negara tetangga yang rela terbang ke Palembang hanya untuk mengikuti event lari terunik di Sumatera Selatan.

BSB RUN juga diikuti oleh beberapa atlet dari manca negara. “Do locally, impact globally”, hal ini juga mengindikasikan bahwa even ini akan segera menjadi agenda olahraga international tahunan untuk tahun berikutnya, yang mendukung agenda sport tourism.

Yang membuat event BSB RUN 2020 ini menjadi event paling unik adalah beberapa zona station yang disuguhkan pada event ini, seperti Foam Zone, Bell Ringing Zone, Water Zone dan menjadi zona paling favorite peserta adalah Colour Zone.

Setelah di finish, peserta diajak selebrasi seru dengan penampilan dari Tim POCO POCO BANK SUMSEL BABEL, Colouring Party dengan music oleh DJ Qinoy Torsten.

“Dengan terselenggaranya event BSB RUN ini, adalah bukti bahwa Bank Sumsel Babel merupakan bank yang melayani semua segment, termasuk milenial. Tidak hanya itu Bank Sumsel Babel merupakan Bank yang juga selalu berpartisipasi terhadap event olahraga, yang diselenggarakan di Kota Palembang,” Jelas Achmad Syamsudin, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, melalui Direktur Pemasaran, Antonius Prabowo Argo. BET

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here