Home Entertainment Celebrities Aura Kasih Geram Kena Body Shaming

Aura Kasih Geram Kena Body Shaming

0

JAKARTA.PE – Sejak melahirkan bayi perempuan pertamanya pada 16 Juni 2019, Aura Kasih tidak pernah muncul di layar kaca. Sebab istri dari Eryck Amaral itu fokus untuk mengurus anak dan suami.

Alhasil penampilan menjadi nomor sekian. Ya pelantun ‘Mari Bercinta’ itu juga memberikan ASI kepada sang buah hatinya. Akibatnya, bentuk badannya jauh berbeda sebelum memiliki anak.

Perubahan fisik secara signifikan itu tidak membuat Aura Kasih malu. Sebab hal tersebut merupakan hal yang wajar sebagai seorang ibu dan memberikan ASI.

Di tengah kebahagiaan menikmati perannya sebagai seorang ibu dan ibu rumah tangga, namun ada saja yang mengusik ketenangannya oleh netizen.

Mantan kasih Glen Fredly itu geram dengan lontaran usil yang juga datang dari kaumnya sebagai seorang perempuan, yakni Aura Kasih kerap mendapatkan body shaming.

Salah satunya mengenai pernyataan “Kok gendut banget sekarang”. Perubahan fisik Aura Kasih adalah sesuatu yang wajar sebagai seorang ibu.

“Nah kalau gue sering banget dikoment juga! Tapi selalu gue jawab, ‘gue kan kasih ASI, bukan operasi, wajar. But please stop body shaming ke para MAMA,” tulis Aura Kasih di Instagram.

Diunggahan sebelumnya, Aura Kasih juga mengunggah tulisan untuk tidak mengeluarkan pernyataan negatif soal bayi. Misalnya si bayi kurus, belum tumbuh gigi dan rambut, atau belum bisa bicara.

Pembelaaan Aura Kasih mendapat dukungan warganet. Netizen meminta kepada masyarakat untuk berhati-hati mengeluaran komentar terutama mengenai fisik seseorang.

“Sumpah ini benar banget, dan karena hal itu juga gue malas datang ke posyandu. Akhirnya setiap imunisasi di bidan aja, daripada sakit ati isinya sama orang-orang nyinyir yang padahal nyatanya mereka berpendidikan,” tulis netizen.

“Benar kok yang dia ngomong yang masih ga setuju sama dia fix belum punya anak. Jadi nggak ngrasain perasaan seorang ibu kalau anaknya di body shaming,” timpal warganet lainnya.

Seperti diketahui Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah siri pada September 2018, lalu pada 22 Desember 2018 pernikahnya disahkan oleh negara. Kemudian ia melangsungkan akad nikah pada 26 Desember 2018. DIN/FIN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here