Home Kriminal asusila Berdalih Suka Sama Suka, Nekat Cabuli Pacar

Berdalih Suka Sama Suka, Nekat Cabuli Pacar

0
Berdalih Suka Sama Suka, Nekat Cabuli Pacar

PALEMBANG, PE – MH (17) warga Jalan Abikusno CS, Kecamatan Kertapati Palembang harus berurusan dengan Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang. Lantaran dia membawa lari dan mencabuli sang pacar LA (16), warga Jalan Abikusno CS, Lorong Serumpun, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang.

MH diamankan orang tua korban, Rohmanudin (40) di rumah kakak pelaku yang berada di Jalan Mataram, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati Palembang, Rabu (5/2) sekitar pukul 10.00 WIB. Dia langsung diserahkan ke Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang,untuk ditindaklanjuti.

Pelaku MH mengakui perbuatannya telah melakukan hubungan badan dengan sang pacar LA sebanyak dua kali, di tempat kakaknya. “Saya memang melakukan hubungan badan dengan dia Pak, di tempat kakak saya. Itu pun tanpa adanya paksaan dan didasarkan saling suka satu sama lain,” ujarnya saat ditemui di ruang Unit Pidana Umum (Pidum) Polrestabes Palembang.

Dirinya menuturkan, sebelum melakukan hubungan badan, pelaku dan sang pacar sempat berjalan-jalan pada Ahad (2/2), kemudian pelaku dan LA menginap di Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Ya Pak kami menginap di tempat kakak saya, lantaran dia tidak mau pulang. Kemudian keesokan harinya (Senin, red) sekitar pukul 04.00 WIB, kami melakukan hubungan badan pak,” aku dia.

Kemudian hubungan badan yang kedua kali dilakukan di TKP, Selasa (4/2/2020) sekitar pukul 22.00 WIB di TKP. “Ya pak saya melakukan hubungan badan itu semuanya di tempat kakak saya, nah besoknya (Rabu, red) saya digrebek oleh orang tua pacar saya dan langsung dibawa ke Polrestabes Palembang,” aku dia.

Atas kejadian itu, pelaku MH Mengaku menyesal dan siap bertanggung jawab atas ulahnya tersebut. “Saya menyesal dan khilaf melakukan hubungan badan dengan dia Pak, saya siap bila diminta bertanggung jawab,” jelas dia. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here