Home Sumsel Baturaja Gelar Cat Show, Pentas Seni Palm Kids dan King Lands Carnaval

Gelar Cat Show, Pentas Seni Palm Kids dan King Lands Carnaval

0
Kings Lands Carnaval yang digelar Citimall Baturaja.

Even Awal Tahun Citimall Baturaja

BATURAJA. PE -Mengawali tahun 2020, pusat perbelanjaan Citimall Baturaja menyelenggarakan berbagai kegiatan dan juga program menarik di bulan Januari. Antara lain Cat Show yang digelar bersama komunitas pecinta kucing pada 19 Januari, dan Pentas Seni Palm Kids Baturaja yang diselenggarakan pada 25 Januari 2020.

“Kami sangat bersyukur, karena hingga tahun 2020 ini, Citimall Baturaja dapat terus menemani para pengunjung dengan berbagai program serta kegiatan untuk menemani para pengunjung berbelanja dan beraktivitas di Citimall Baturaja,” jelas Teges Prita Soraya, Head of Commercial Marketing NWP Retail, perusahaan induk pengelola Citimall Baturaja.

Diterangkannya, selain dua acara tersebut, di bulan Januari ini, Citimall Baturaja juga berkolaborasi dengan PT. Kota Kolaborasi Indonesia untuk menyelenggarakan Kings Land Carnival. Kegiatan ini dimulai pada 25 Januari hingga 23 Februari 2020 di halaman parkir Citimall Baturaja, yang beroperasi mulai pukul 15.00 hingga 22.00 WIB pada hari biasa dan pukul 11.00 hingga pukul 22.00 WIB pada akhir pekan.

“Dalam kegiatan ini, para pengunjung dapat mengajak anak-anak untuk menikmati berbagai wahana permainan seru yang ada di Kings Lands Carnaval, seperti bianglala, ontang-anting, kora-kora, balon electric, mini kincir, x-dimo, carousel, kereta ekspres, waterball, handboat, dan juga kereta Thomas,” papar Teges.

Selain berbagai wahana permainan, sambung dia, para pengunjung juga dapat menikmati aneka kuliner nusantara dan mancanegara dalam bazaar kuliner yang juga diselenggarakan di area carnival, serta dihibur dengan berbagai pertunjukan musik menarik dari para musisi-musisi lokal.

“Kami sangat senang karena kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat, terlihat dari antusiasme para pengunjung yang beramai-ramai mengunjungi Kings Land Carnaval sejak hari pertama. Kami berharap kegiatan ini dapat menambah kemeriahan di awal tahun, serta menjadi destinasi hiburan yang menyenangkan bagi seluruh masyarakat kabupaten OKU,” pungkasnya. YEN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here