Home Kriminal Ditinggal Makan Nasi, Motor Viktor Hilang

Ditinggal Makan Nasi, Motor Viktor Hilang

0
Viktor Yansah saat melaporkan pencurian sepeda motornya ke SPKT Polrestabes Palembang.

PALEMBANG, PE – Ditinggal makan, motor Yamaha Mio M3 dengan nomor polisi (nopol) BG 5794 ABC lenyap tanpa jejak saat terparkir di depan teras rumah. Alhasil Viktor Yansah (18) warga Jalan Melati Raya Blok K, Kelurahan Jakabaring, Kecamatan Jakabaring, syok melihat motor kesayangan hilang.

Atas kejadian tersebut, korban lantas mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang untuk membuat laporan Kepolisian terkait kehilangan motor kesayangannya.

“Kejadiannya itu pada Senin (3/2) sekitar pukul 02.00 WIB, saya parkiran motor di teras rumah dalam keadaan terkunci stang. Kemudian saya keluar untuk membeli nasi, dan ketika pulang motor masih ada,” ujarnya, Rabu (5/2/2020).

Namun ketika korban selesai makan dan keluar rumah, dia mendapati sepeda motornya sudah tidak ada lagi di teras rumah. “Saya syok motor saya hilang, dan coba mencarinya tapi tidak ada. Kemudian saya hendak lapor waktu itu , api ada beberapa berkas yang kurang sehingga baru bisa membuat laporan polisi sekarang,” ungkapnya.

Pihaknya berharap laporan polisi yang dibuatnya akan direspon dengan cepat, sehingga pelaku yang belum diketahui identitasnya ini dapat segera tertangkap. “Saya tidak tahu pelakunya, tapi dia harus bertanggung jawab atas ulahnya tersebut,” tambahnya. KUR

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here