Home Entertainment Celebrities Gisella Anastasia Blak-blakan Alasan Pacari Wijin

Gisella Anastasia Blak-blakan Alasan Pacari Wijin

0

JAKARTA.PE – Setelah satu tahun Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin, berpacaran. Akhirnya, janda satu anak itu mau membeberkan alasan bisa jatuh cinta dengan atlet basket itu.

Keduanya diketahui dekat lantaran dikenalkan oleh salah seorang teman mereka, dan menjalin hubungan spesial pasca Gisel dan Gading resmi bercerai.

Dalam tayangan di YouTube The Hermansyah A6, dilihat pada Kamis (13/2), baik Gisel maupun Wijin saling membocorkan alasan saling menyukai.

Perempuan kelahiran Surabaya, 16 November 1990 itu mengungkapkan kekagumannya akan paras mantan kekasih Agnez Mo tersebut.

Selain itu, Gisel mengaku takjub dengan sosok Wijin yang bisa menerima masukan dan memperbaiki diri sedikit demi sedikit.

“Kalau awalnya sih terus terang emang karena, yang namanya manusia ya.. Wah tinggi nih, cakep, badannya bagus haha Kalau pertama itu. Tapi terlepas dari itu, dia ini paketnya tuh isinya banyak. Jadi banyak hal yang baik dari dia, banyak juga yang aku masih revisi dikit-dikit. Kayak egonya, gengsinya, cara bereaksisnya,” papar Gisel.

Sedangkan Wijin menilai sosok Gisel adalah orang yang tegas dan pintar. Bahkan, bila ada masalah, Gisel bisa memberikan solusi yang terbaik.

“Dia orangnya supel, dia pinter, nggak fake. Dia tuh support banget apa yang saya lakukan. Kalau memang ada yang salah ya salah, dia tegas. Dan dia bisa kasih jalan keluar kalau lagi ada masalah,” ujar Wijin.

Seperti diketahui, mantan finalis Indonesia Idol 2008 itu menikah dengan Gading Marten pada 14 September 2013. Mereka menikah di Uluwatu, Bali. Keduanya resmi bercerai pada Januari 2019. Hasil pernikahan mereka, dikaruniai seorang putri cantik, Gempita Nora Marten.

Selang satu bulan cerai, diketahui Gisel menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra. Hubungan mereka menjadi buah bibir lantaran dianggap terlalu cepat Gisel untuk move on.

Di kanal YouTube Ussy Andhika Official, Gisel angkat suara bahwa dirinya tidak punya pilihan, dan memang membutuhkan partner untuk menjalani kehidupan. Hal itu karena memiliki masa lalu karena kurang mendapat kasih sayang dari sosok ayahnya. DIN/FIN

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here